logo mediamaz interpreter
logo mediamaz interpreter

Jasa Interpreter

Layanan Interpreter Kami

Simultaneous Interpreting

Penerjemah simultan membantu agar pembicara dan peserta bisa berkomunikasi dengan lebih mudah. Mereka bekerja dari ruangan khusus yang kedap suara agar lebih fokus. Kondisi ini membuat obrolan yang terjadi seolah-olah semua orang berbicara dalam bahasa yang sama. Sehingga pertemuan anda bisa lebih efisien dan murah.

Consecutive Interpreting

Consecutive Interpreter merupakan ahli penerjemah yang bekerja secara bergantian dengan pembicara. Artinya, pembicara akan berbicara terlebih dahulu, kemudian memberikan kesempatan kepada penerjemah untuk menerjemahkan pesannya. Dengan demikian, pesan dari pembicara dapat tersampaikan dengan jelas dan tepat kepada semua peserta acara.

Comunity Interpreting

Community Interpreting adalah jenis penerjemahan lisan yang terjadi dalam konteks sosial atau komunitas tertentu. Penerjemah komunitas berperan sebagai jembatan komunikasi antara dua atau lebih pihak yang memiliki latar belakang bahasa dan budaya yang berbeda. Mereka seringkali terlibat dalam situasi yang bersifat informal dengan topik personal dan sensitif.

Personal Interpreting

Personal interpreting atau sering disebut juga interpreting individual adalah jenis layanan penerjemahan lisan yang dilakukan untuk satu orang atau sekelompok kecil orang. Karena personal interpreting lebih bersifat intim dan fokus pada kebutuhan individu.

Zoom/Interview Interpreter

Zoom Meeting/Interview Interpreter adalah seorang profesional yang bertugas menerjemahkan secara lisan dalam pertemuan atau wawancara yang dilakukan melalui platform Zoom. Mereka berperan sebagai jembatan komunikasi antara dua atau lebih pihak yang tidak berbicara dalam bahasa yang sama.

 

Tele Health Interpreting

Tele health Interpreting adalah layanan interpretasi yang dilakukan secara jarak jauh untuk memfasilitasi komunikasi antara penyedia layanan kesehatan dan pasien yang memiliki bahasa berbeda. Layanan ini sangat penting dalam era telehealth atau telemedicine, di mana konsultasi medis dilakukan melalui video call atau telepon.

 

Phone Interpreting Service

Phone Interpreting Service adalah layanan yang memungkinkan komunikasi dua arah secara real-time antara dua orang atau lebih yang berbicara dalam bahasa yang berbeda. Layanan ini dilakukan melalui telepon atau platform digital lainnya, dengan bantuan seorang penerjemah profesional yang terhubung melalui panggilan konferensi.

Outsourcing Interpreter

Di Mediamaz Interpreter, kami menawarkan solusi penerjemahan yang dapat diandalkan untuk bisnis Anda. Tim jasa interpreter kami siap bekerja secara penuh waktu di perusahaan atau bisnis Anda selama minimal 3 bulan. Kami memberikan opsi pembayaran gaji dengan batas maksimal 2 bulan, memberikan fleksibilitas kepada Anda.

Butuh Bantuan Kami ? Tim Kami Tersedia 24/7 Untuk Membantu
× Whatsapp 24/7 Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday