logo mediamaz interpreter
logo mediamaz interpreter

Sewa Alat Interpreter

Layanan Sewa Alat Interpreter Kami

Interpreter Booth

Kami menyewakan interpreter booth atau bilik penerjemah yang kedap suara untuk memastikan kerja penerjemah simultan agar maksimal. Bilik yang kami sewakan memiliki ukuran yang bervariatif sesuai kebutuhan anda. Segera hubungi kami untuk informasi pemesanan dan ketersediaan alat!

FM Transmission

Kami menyewakan perangkat interpreter FM Transmission yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal audio hasil terjemahan ke para peserta seminar. Alat ini memastikan hasil terjemahan interpreter bisa anda dengarkan menggunakan alat bernama receiver. Segera hubungi tim kami untuk memastikan ketersediaan alat ini.

Interpreter Headset

Kami menyewakan perangkat interpreter headset yang berguna untuk mengatasi kendala bahasa secara real-time. Alat ini cocok untuk acara dengan intensitas komunikasi tinggi seperti konferensi internasional, pertemuan bisnis, atau bahkan tour wisata. Segera hubungi tim kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Infrared Equipment

Kami menyewakan alat interpreter infrared equipment yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal audio hasil terjemahan ke peserta menggunakan teknologi infra merah. Alat ini memastikan hasil terjemahan anda terdengar jernih dan jelas. Segera hubungi tim kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Mic Delegate Microphone

Kami menyewakan alat interpreter mic delegate yang berfungsi untuk memudahkan para peserta seminar/rapat berbicara. Dengan menggunakan microphone ini, pertemuan anda akan sukses besar. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Wireless Interpreter System

Kami menyewakan alat interpreter Wireless Interpreter System yang berfungsi untuk menerjemahkan suatu pembicaraan secara langsung. Hasil terjemahan bisa anda dengar langsung melalui headset yang terpasang di kuping anda. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Tour Guide System

Kami menyewakan alat Interpreter Tour Guide System yang berfungsi untuk mengatasi kendala bahasa pada saat tour pariwisata. Alat ini akan mengubah informasi yang disampaikan oleh pemandu wisata sesuai dengan bahasa ibu para peserta tour. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Transmmiter Interpreting

Kami menyewakan alat Transmitter Interpreting yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal audio hasil terjemahan dari interpreter ke peserta melalui alat bernama receiver. Alat ini cocok untuk mendukung acara seperti seminar internasional, pertemuan bisnis, pertemuan kenegaraan, dan acara lainnya. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Transmitter 100 Meter

Kami menyewakan alat Transmitter Interpreting yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal audio hasil terjemahan dari interpreter ke peserta melalui alat bernama receiver. Namun alat interpreter ini hanya mampu mengirimkan sinyal audio sejauh 100 meter saja. Alat ini cocok untuk mendukung acara seperti presentasi, pers conference, pertemuan kenegaraan, dan acara lainnya. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Transmitter 300 Meter

Kami menyewakan alat Transmitter Interpreting yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal audio hasil terjemahan dari interpreter ke peserta melalui alat bernama receiver. Namun alat interpreter ini hanya mampu mengirimkan sinyal audio sejauh 300 meter saja. Alat ini cocok untuk mendukung acara seperti seminar internasional, pertemuan bisnis, pertemuan kenegaraan, dan acara lainnya. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Receiver

Kami menyewakan alat receiver Interpreting yang berfungsi untuk menerima sinyal audio hasil terjemahan dari interpreter yang dipancarkan melalui alat bernama transmitter. Alat ini cocok untuk mendukung acara seperti seminar internasional, pertemuan bisnis, pertemuan kenegaraan, dan acara lainnya. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Mixer Audio

Kami menyewakan alat mixer Audio yang berfungsi untuk menggabungkan beberapa sinyal audio berupa hasil terjemahan menjadi satu output yang solid. Alat ini memastikan hasil terjemahan anda terdengar jelas dan jernih. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Amplifier Mini

Kami Menyewakan alat Amplifier mini yang berfungsi untuk meningkatkan volume suara pada speaker, headphone, atau earphone. Alat ini memastikan hasil terjemahan anda terdengar dengan jelas dan keras. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

XLR Female To Akai 20 Meter

Kami Menyewakan kabel XLR Female To Akai sepanjang 20 meter untuk memastikan konektivitas antara mixer audio dan perangkat interpreting. Kabel ini berperan untuk memastikan hasil terjemahan anda terdengar jelas. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Mini Stereo To Akai Stereo 2 Meter

Kami Menyewakan kabel Mini Stereo To Akai Stereo sepanjang 2 meter untuk memastikan konektivitas antara perangkat audio dan perangkat interpreting yang memiliki port mini stereo (3.5mm) ke perangkat audio yang memiliki port Akai stereo (6.5mm). Kabel ini berperan untuk memastikan hasil terjemahan anda terdengar jelas. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

XLR Male To Female 20 Meter

Kami Menyewakan kabel XLR Male To Female sepanjang 20 meter untuk memastikan konektivitas antara peralatan audio dengan sistem interpretasi simultan terhubung dengan baik. Kabel ini berperan untuk memastikan hasil terjemahan anda terdengar jelas. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

XLR Male To Jack Mini 2 Meter

Kami Menyewakan kabel XLR Male To Jack Mini sepanjang 2 meter untuk memastikan konektivitas antara perangkat audio dan perangkat interpreting yang memiliki konektor XLR Male, ke konektor Jack Mini. Kabel ini berperan untuk memastikan hasil terjemahan anda terdengar jelas. Segera hubungi kami untuk memastikan ketersediaan perangkat interpreter ini.

Butuh Bantuan Kami ? Tim Kami Tersedia 24/7 Untuk Membantu
× Whatsapp 24/7 Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday